MnMStuff18 sebagai Supplier Baju Bangkok Terpercaya di Indonesia

Baju Bangkok - Banyak hal yang harus anda ketahui sebagai peminat fashion bangkok ataupun menjadi reseller disalah satu Supplier Baju Bangkok di Indonesia , Untuk saat ini banyak pemalsuan fashion yang dibuat dengan menirukan model fashion bangkok dan harganya juga terbilang miring bahkan murah, jadi selalu berhati-hatilah untuk membeli fashion bangkok pada Supplier Fashion Bangkok yang memberikan harga terlalu murah.

MnMStuff18 merupakan Supplier Fashion Bangkok Terpercaya yang telah cukup berpengalam dalam dunia Fashion Bangkok dan mampu berkembang begitu besar berkat kepercayaan yang diberikan oleh para Reseller setia .

Fashion bangkok yang di import juga langsung dipilih oleh Owner MnMStuff18 langsung di Bangkok dan selalu menghadirkan kualitas terbaik meskipun dengan harga yang cukup terjangkau , sehingga customer ataupun reseler juga tidak akan dikecewakan dengan fashion yang dikirim nantinya.


Sebagai Supplier Baju Bangkok Murah yang ada di Indonesia , tepatnya di Kota Medan , MnMStuff18 tetap membuka peluang bagi anda siapa saja yang juga ingin mencoba mendapatkan penghasilan tambahan ratusan hingga jutaan rupiah perharinya dengan bergabung dan menjadi Reseller kami , caranya cukup mudah .

Supplier Bangkok Tangan Pertama Tentu saja anda mengetahui jika Harga pembeli dengan Reseller tentu saja mempunyai perbandingan dan selisihnya juga cukup besar jika anda pandai memasarkannya , dan berikut adalah sedikit cara untuk menjadi Reseller kami.
  1. Mintalah foto kepada admin kami melalui via chat .
  2. Atau anda bisa melakukan Capture serta mengcopy caption yang ada pada Instagram MnMStuff , dan hapus harga Resellernya atau anda bisa menambahkan sendiri harga diatas harga Ecer untuk mendapatkan kembali Reseller anda sendiri , sehingga ada yang membantu anda mendapatkan orderan.
  3. Untuk pemesanan , anda juga diperbolehkan menggunakan Nomor Rekening dari MnMStuff yang nantinya selisih harga yang anda dapatkan akan dikirim kembali kepada Rekening anda .
  4. Setelah itu berikan alamat lengkap customer anda , yang nantinya MnMStuff18 akan membantu anda packing dan mengirim barang tersebut , dan Biaya Ongkir ditanggung oleh customer ataupun anda sendiri.
  5. Buat anda Reseller kami juga memberikan Bonus bulanan yang ditutup pada tanggal 5 setiap bulannya dan bonus akan dikirim pada tanggal 10 setiap bulannya dan berikut adalah target untuk anda para reseller setia kami.
  • Orderan Rp.1.000.000,- x 5% = Rp.50.000,-
  • Orderan Rp.2.500.000,- x 7% = Rp.175.000,-
  • Orderan Rp.5.000.000,- x 9% = Rp.450.000,-
  • Orderan Rp.10.000.000,- x 12% = Rp.1.200.000,- ( + Bonus tambahan Rp.300.000,- )
Follow instagram kami di @mnmstuff18 , terima kasih.

Komentar

  1. PT.Pembina Duta adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in), Door To Door, Undername Import – Expor, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.I. Jasa Customs ClearanceAdapun kegiatan / layanan utama kami saat ini adalah sebagai berikut :

    – Under Name Export & Import Udara
    – Under Name Export & Import Laut FCL/ LCL
    – Customs Clearance kedua Laut dan kargo Udara ( Ex-Lisensi)
    – Transportasi Laut FCL/ LCL
    – Transportasi Udara
    – Angkutan Darat ( Inland truk, Kereta Api)
    – Cargo pengawasan
    – Pergudangan dan penyimpanan
    – Penyelesaian biaya / tagihan asuransi, biaya angkutan ( Darat, Laut, Udara) dan lainnya yang berhubungan dengan Export & Import.

    VISI
    Menjadi perusahaan yang terpercaya dan dapat diandalkan dalam memberikan jasa yang efektif kepabean dan logistik
    MISI
    – Menjalankan perusahaan dengan sumber daya yang profesional dan dapat dihandalkan
    – Memberikan informasi dan UP TO DATE dalam hal peraturan-peraturan kepabean yang berlaku baik export maupun import di indonesia dan di negara-negara lain umummnya
    – Mewujudkan kesejahteraan tenaga kerja yang optimum dan peduli terhadap lingkungan
    – PT.Pembina Duta Global Adalah perusahaan yang berkomitmen menjadi perusahaan yang kompeten di bidang jasa kepabean,Distributor serta logistik untuk memenuhi proses Supply Chain dari para Konsumennya

    Anda butuh Jasa Import ?

    Hubungi : 081398881288

    Email : import.customsclearance@gmail.com

    https://jasa-import-murah.com/

    BalasHapus

Posting Komentar