apakah bisnis baju bangkok online bergantung pada followers

Sebenarnya banyak yang telah salah menfasirkan banyaknya follower akan semakin mendongkrak penjualan kita , terutama pada bisnis online seperti menjual produk-produk kosmetik , jual fashion baju bangkok dan lain sebagainya , Anda yang memiliki follower banyak ataupun sedikit , tidak bisa menilai apakah follower tersebut berkualitas buat anda atau tidak , karena banyak yang mengeluh meskipun memiliki banyak follower namun penjualannya juga tidak terlalu berjalan.

Follower yang anda miliki bisa jadi adalah follower yang hanya sekejar menambahkan anda dalam akun nya , yang memang bukan diawali karena berminat untuk membeli sesuatu dari anda .

Untuk bisa mendongkrak penjualan , jangan pernah bergantung pada banyaknya follower , tapi bagaimana cara anda menarik perhatian dengan memberikan promosi ataupun trik yang hebat untuk membuat produk anda terjual secara cepat.



MnMStuff18 adalah Supplier baju bangkok yang baru saja tergerak dalam 1 tahun terakhir , namun telah berhasil mengdongkrak penjualan hingga ratusan juta rupiah dalam sekali Open PO , hal ini bukan karena follower yang banyak , tapi bagaimana cara kita menyakinkan fashion import bangkok kami adalah yang terbaik dan termurah .

Supplier Baju Bangkok - MnMStuff18 memiliki Reseller Toko dilebih dari 15 kota di Indonesia , dan tentu saja anda bisa membayangkan sendiri berapa banyak orderan untuk sebuah toko jika anda ingin berjualan , seperti halnya MnMStuff18 yang selalu berusaha untuk memberikan fashion terbaik namun dengan harga yang terjangkau , dengan begitu Reseller akan datang sendiri dan bertambah terus menerus.

MnMStuff18 juga memiliki Reseller Online yang hanya bermodalkan Android saja , yang juga bisa mencapai penjualan puluhan juta rupiah dalam setiap bulannya untuk 1 Reseller dan tentu saja keuntungan yang Reseller tersebut dapatkan lebih dari 20% total penjualan mereka.

Apakah anda masih hanya ingin melihat kesuksesan orang didunia online ?? atau kah anda ingin mencoba menjadi Reseller Online yang cukup bermodalkan android ?

Follow Akun @MnmStuff18 dan add contact personnya , anda akan diajari dari awal hingga akhir bagaimana cara melakukan promosi di Android .

Komentar