Cara mengetahui dan menghitung lingkaran dada

Baju Bangkok - Kekecewaan sering kita dapatkan saat belanja fashion secara online , dimana kita tidak bisa mengetahui apakah fashion tersebut pas dengan postur kita , terutama untuk kaum wanita yang seharusnya benar-benar mengetahui ukuran lingkaran dada atau yang sering disebut sebagai LD dalam dunia fashion online.

LD ( Lingkaran Dada ) tidak bisa ditentukan dari berat badan ataupun tinggi badan , dan setiap baju yang ada memiliki size yang berbeda-beda , terutama pada baju wanita yang lebih dominan kebagian dada .



Baju Bangkok Murah - Disini , MnMStuff18 selaku Supplier Baju Bangkok akan memberikan 2 tips buat anda yang ingin mengetahui secara menghitung lingkaran dada agar anda tidak lagi kecewa dengan fashion-fashion yang anda beli secara online .

1. Dengan menggunakan pengaris baju , anda bisa mengukurnya sendiri dengan cara menggunakan pengaris baju mengelilingi punggung hingga bagian dada anda , dan pastikan hasil yang didapat kembali ditambahkan 2-4 Centimeter agar tidak terlalu press nantinya.
2. Dengan menggunakan pengaris biasa , anda bisa mengukurnya melalui baju yang sering anda pakai atau baju yang nyaman saat anda memakainya , letakan baju tersebut diatas meja ataupun lantai , pusatkan pada bagian siku ketiak turun kebawah 5 centimeter , dan kemudian ukur lebar dari sisi kanan ke kiri , untuk hasilnya sendiri bisa dikalikan 2 dan pastinya tetap harus ditambahkan kembali 2-4 centimeter agar tidak terlalu pas .

Standar Lingkaran Dada Untuk Wanita Asia Dewasa
  • S (80-92cm);
  • M (94-96cm);
  • L (98-100cm);
  • XL (102-104cm);
  • XXL diatas 106cm
Tentu saja mengukur lingkaran dada tidak susah bukan ?? untuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi MnMStuff18 dan untuk anda pecinta fashion import , yuk guyss kepoin Instagramnya @MnMStuff18 . 

Klik Supplier Baju Bangkok untuk mendapatkan free fashion dress bruket import bangkok.

Follow instagram kami di @mnmstuff18 , terima kasih.

Komentar